Begitu banyak program affiliate yang ditawarkan, juga banyak barang berkualitas yang ditawarkan, kita sebagai pembisnis online pemula termamasuk saya, perlu benar benar memahaminya, berikut ini tips cara memilih program affiliate marketing yang kebetulan saya temukan

1 Program affiliate yang berkaitan dengan berbagai ahli dan niche tertentu biasanya berada dalam beberapa tingkat dan sesuai dengan standard kualitas.Dalam hal ini anda harus lebih tahu bahwa produk produk yang dihasilkan memberi manfaat yang nyata

2 Produk dari program tersebut dbutuhkan dan banyak dicari bangsa pasar pada saat sekarang, ini membantu memudahkan mencari referral sebanyak banyaknya.

3 Program yang memiliki manajemen yang baik, banyak program affiliate yang memberikan fee/ hasil keuntungan sampai senilai 30 %, carilah hasil keuntungan mendekati 30% atau lebih, jangan buang buang waktu mengikuti program yang tak sesuai dengan upah kerja kita.

4 Target penjualan harus diketahui, banyak perusahaan affiliate yang memberikan persyaratan yang harus dipenuhi agar mendapat komisi, jika target dapat terpenuhi dan usahakan anda mencapai target itu.

5 carilah informasi sebanyak banyaknya tentang perusahaan affiliate tersebut, jangan sampai anda tertipu. Mintalah rekomendasi dari orang orang yang telah mengikuti, bergabunglah dengan forum forum affiliate dan ikuti diskusinya dan tanyakan pada orang orang yang berhasil.

0 comments